Minggu, 31 Maret 2013

Happy Easter :D




Happy Easter semuaa!!! :D 

Gw mau sedikit share paskah gw tahun ini >< itung itung buat kenangan aja :3

Well, Puji Tuhan banget Paskah tahun ini berkat melimpah XD. Setelah melewati tahun tahun yang agak sulit buat gw, tapi tahun ini banyak banget perubahan besar :3. Kerjaan bokap gw sekarang udah lancar, deket lagi sama anggota keluarga gw yg udah menjauh (sepertinya dia udah tobat :) ), dikasih hape baru #eh :3
Tetep aja yang paling bikin gw seneng itu, ngumpul"nya.. meskipun engga ngumpul sama keluarga besar seperti biasanya, gw bersyukur banget semenjak prapaskah gw ngerasa semua akur akur aja :3 bagus kan yaa :3 
Si ani juga long weekend di rumah terus sama gw :3 #senengmampus hahahahaha abis asik sih punya temen yang diajak galau #eh


hehehehe :3 
Segitu aja curhatan gw tentang Paskah, sebenernya masih banyak banget.. tapi gw ga sanggup nulisnya satu satu XD ada privasi juga sih ahahahaha~ :3 


Mari bangkit bersama Kristus yang telah bangkit :D 
GOD BLESS US :) 

1 komentar: