Kamis, 21 Maret 2013

Kesaksian mongol, mantan jendral gereja setan

Mongol a.k.a Rony Imannuel,


Mungkin buat pada penggemar SUC (Stand Up Comedy), sosok yang satu ini udah engga asing lagi. Tidak ada yang menyangka kalau mongol ini punya masa lalu kelam.. dia pernah jadi jendral gereja setan, bahkan ada yang bilang dia jendral utama. Bukan hanya pangkatnya yang tinggi, ilmunya pun sudah sangat tinggi.
Mongol sendiri mengaku ikut sekte sesat tersebut karena sang ibu, yang ketika sedang mengandung mulai mengikuti sekte sesat. Kesaksian mongol, di Manado itu sendiri tingkat aborsinya paling tinggi, sangat mendukung untuk salah satu ritual sesat mereka. 

Ritual-ritual mereka : 
  1. Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.
  2. Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.
  3. Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi.
  4. Perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Anak gereja setan ada pula yang menyusup masuk ke gereja-gereja (kecuali gereja pentakosta karismatik), mereka ikut dari awal ibadah. Targetnya mereka : bikin 75% jemaat ngantuk, 20% jemaat ngobrol, Cuma 5% yang dengerin itupun kalo dengerin) dengan cara mereka mengucapkan mantra-mantra tertentu. Menurut mereka, gereja2 di luar pentakosta karismatik, gampang sekali untuk mereka nyusup karena khan engga ada pendoa syafaat yang jaga juga tidak ada praise & worship. Kalo di gereja pentakosta, pendoa syafaat pasti doa selama ibadah berlangsung, dan kalo sudah pujian& penyembahan, malaikat2 Tuhan akan berjaga di sekeliling gereja itu, jadi susah untuk ditembus

Masih banyak kesaksian mongol, dan bagaimana cara dia bertobat dapat dilihat disini


Post ini hanya bertujuan untuk mengigatkan kita, Tuhan selalu menyambut anak domba-Nya yang hilang, dan tetap mengasihi kita. Seberapa pun besar dosa dan apa yang telah kita perbuat, dengan tekat dan iman yang kuat kita bisa kembali pada-Nya. Kisah mongol bisa dijadikan teladan, seorang jendral besar sekte sesat dapat bertobat dan menjadi penginjil + stand up comedian serta memberikan kesaksian yang benar. Mongol bisa, kenapa kita tidak? Hanya Tuhanlah, jalan kebenaran dan hidup :)

Matius 3:2
Bertobatlah  , sebab Kerajaan Sorga   sudah dekat!

Matius 7:7-8

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketuklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetuk, baginya pintu dibukakan.


Lukas 5:32
Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat.

Lukas 15:7
Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga   karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan.

Lukas 22:32
tetapi Aku telah berdoa untuk engkau,   supaya imanmu jangan gugur. Dan engkau, jikalau engkau sudah insaf, kuatkanlah saudara-saudaramu


Lukas 3:3
Maka datanglah Yohanes ke seluruh daerah Yordan dan menyerukan: "Bertobatlah dan berilah dirimu dibaptis dan Allah akan mengampuni dosamu


Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."




Semoga kasih Allah senantiasa menyertai kita semua :) GBU~





nb : post ini hanya ingin mengigatkan satu sama lain, dan selamat menyambut hari paskah minggu depan!! semoga bermanfaat!


sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar