Kamis, 14 Maret 2013

2nd term

Hmmm.. engga berasa udah seminggu lebih sejak semester 2 dimulai, belakangan ini gw sering mikir sendiri. mikirin gimana nasib gw nanti, gimana jalan gw kedepannya, dimana jodoh gw #lupakan. dari sekian banyak yang gw pikirin sekarang, ada satu hal yang bener-bener lagi menyita pikiran gw banget, yaitu tentang rutinitas gw dulu. bukan rutinitas yang aneh, tapi rutinitas yang dasar dan sepele tapi bener-bener ngagenin.




ya~ seperti yang lo tau, gw punya kembaran.. karena punya kembaran inilah, otomatis gw dulu punya rutinitas setiap harinya~ berangkat sekolah bareng sama dia... sepele kan?? tapi coba aja lo rasain, tiap hari berangkat atau pulang sekolah ada temennya. asik. apalagi itu udah berlangsung selama 14 tahun, (2th tk, 6 th SD, 3th SMP, 3th SMA)

yaa emang dari kecil kita selalu satu sekolah... bokap sama nyokap gw engga pernah mau anak kembarnya misah sekolah kecuali pas kuliah nanti. dan ini kejadian sekarang.. hal yang bikin gw suka pikirin kalo lagi berangkat kuliah ataupun pulang kuliah.. ada 1 hal yang bener-bener ilang dari gw.. gw bener-bener merasa ada yang hilang kalo gw lagi berangkat ataupun pulang. gw udah engga punya temen nyebrang, temen nungguin macet #halah.. tapi ini serius, gw selalu ngerasa kesepian selama gw pulang/pergi..

awalnya memang berat, tapi engga kerasa udah 1 semester gw udah engga berangkat pagi sama dia lagi.. udah hampir setahun dia ngekost.. gw engga tau gimana kesepiannya dia di kosan, tapi pasti dia lebih kesepian dari pada gw :)


kita sekarang udah beda arah, tapi tetap satu tujuan~ sukses :) 


gw percaya ada saatnya dimana nanti kita bisa lebih sering bareng dari saat ini, kita harus sabar.. karena kita masih proses :) Tuhan pasti punya rencana lebih indah dari yang kita rencanakan :)

gw tau dia bener-bener lagi dalam proses yang sulit.. 

for you :
Never ask for a lighter rain. instead pray for a better umbrella :)


2 komentar: