Rabu, 24 April 2013

DUFAANN~~~ (24 April 2013)





Ga berasa udah setaun aja yah, padahal rasanya baru aja kemaren gw sama yang laen kelar UN, stress dan akhirnya mutusin buat jalan jalan ke dufan :') rencana ke dufan ini udah lama banget direncanain dan baru kejadian beberapa hari setelah un (kalo ga salah) dan emang niatnya untuk refreshing :)

Berhubung blom ada yang bikin postingan tentang cerita seru kita di dufan, gw sekali kali pengen bikin postingan tentang ini, biar nanti bisa dikenang kalo kangen :') 


Oke,, jadi tanggal 24 April setahun yang lalu, gw dan 17 orang lainnya janjian di depan sekolah tercintah, (MW) ahahaha yang ikut ke dufan kali ini cuman 18 orang (clinton sama sisca ga ikut). karna pada engga mau rugi, jadilah gw sama yang lain janjian jam 6an kalo ga salah.. dan janjian buat saling ngebangunin satu sama lain :) Pas udah ngumpul semua, Felix tadinya yang udah ga mau ikut, jadi ikut juga.. kalo ga salah sih waktu itu dia lagi kere juga,, akhirnya kita patungan (bener ga sih?)

Pas udah ngumpul semua, yang pada ga bawa bekel pada beli makanan di sekolahan (secara makanan di dufan mana ada yang murah #otakcina) setelah fix, kita atur posisi deh :D. 
mobil cilla : cilla, bokapnya, diana, inggrit, jeje, toper, gunawan, aang..  
mobil dina : dina, mia, susi,caca, rico, pelik.
mobil iwan : gw, iwan, agri, manik, ruben 

gw disuruh ikut mobil iwan biar jadi penghubung antar mobil katanya =,= dan akhirnya karna gw cewe sendiri di mobil,, gw dibully habis habisan waktu mau muter lagu korea ckckck sempet rusuh juga pas di mobil iwan kita dengerin radio yang kocak-kocak + gw mau ngajak foto dalem mobil namun dikata alay lagi #nasib + gw yang rewel ga mau pake sabuk (komplit). 

Otw ke dufan tuh emang ribet, dengan penuh perjuangan (2jam dijalan kalo ga salah) akhirnya mobilnya Cilla menyentuk ancol untuk urutan pertama, disusul mobil iwan, dan dina. Belum masuk loket ancol, kita mutusin buat nunggu mobilnya dina dateng. Selagi nunggu, iwan yang emang udah kebelet kencing dari tadi pun langsung kabur sama anak anak yang lain buat nyari wc, jadilah gw jagain mobilnya iwan + ngobrol sama bokapnya cilla.Ga lama dina dateng, iwan dkk pun balik.. yang paling bikin kaget itu gw kira iwan udah sempet ke wc, engga taunya mereka engga nemu wc.. jadilah sang supir sengsara nyetir sambil nahan kencing yang katanya udah diujung #eh


baru nyampe langsung galau :D 


Gw inget banget gelagat si iwan (nyetir sambil ga bisa diem, katanya udah mau bochor bochor) wkakakaka rencananya berjalan mulus, karna nyampe disana masih pagi.. jadi bisa nyempetin main di pantai dulu abis itu baru cao ke dufannya :D 

tampang stress abis UN :D 


cowo cowo kece

cowo cowo galau =,=

cowo cowo putus asa, kiri-kanan(gunawan, aang, manik, ruben, agri, felix, rico, iwan, toper)

cewe cewe kece :D 

kiri-kanan (susi, mia, gw, dina, jeje, cilla, inggrit, diana, caca)





hasil foto timer, ga terlalu rapih tapi masuk semua :D

Setelah puas maen + dufan udah mau buka, move on lah gw dkk ke pintu masuk dufan.. karna pintu masuk dufan jauh + mobil bokapnya Cilla udah balik, jadilah mepet mepetan dalem mobil. mobil dina yang honda jazz bisa muat sampe 10 orang #keren yah ckck isinya 9 orang cewe + 1 orang cowo (aang) itupun gw sama siapa ya duduk di bagasi saking ga muatnya :D ahahahaha.. ga tau deh gimana kejadian di mobil iwan, secara cowo cowonya badan gajah semua #eh

Masuk dufann~~~


pengen foto sama si babi ini aja pake rebutan!


Wahana pertama pas kita masuk sih kayaknya histeria deh, waktu ngantri histeria gw + rombongan udah pada tereak tereak ngikutin orang yang lagi naek =,=.. paling malu sih diliatin + dikira gila.. Udahan histeria, kita lanjut ke Halilintar kalo ga salah! disini kita baik banget deh :3 ngasih orang lain naik duluan, demi naik halilintar bersama ahahahahaha.. pengalaman pertama naik halilintar rame rame sekelas berisik + kepo + norak, serunya jadi dapet banget. apalagi gw sama iwan duduk di bangku paling depan ckck~ abis naik halilintar gw lupa urutannya lagi, jadi mian yaa :'( ahahaha yang pasti waktu itu gw naik kicir" 2x , rajawali 1x, poci-poci 2x (sampe mukanya manik pucet pengen muntah), ontang anting 1x, kora-kora 2x(siang sekali, sore sekali :3), arung jeram 1x. (seinget gw sih cuman itu)

hal hal paling kocak waktu di wahana :
1. kora kora :
kita waktu itu naik kora kora 2x, pas siang karna lagi sepi trus sama pas mau tutup (katanya kora kora lebih nakutin + lama kalo udah mau tutup) dan bener aja, kora kora pas sore itu emang nyeremin banget, buktinya :

lagi ngantri dengan ceria

setelah naek kora kora :D

2. poci poci
entah ide siapa yang ngusulin naik poci poci sampe dua kali, sekali aja udah bikin mual ga karuan apalagi 2x

3. kicir-kicir
selesai naik kicir" gw inget ada yang nangis.. ada juga gw kesel gara" si iwan yang duduk disamping gw pas wahana malah nyanyi naik naik ke puncak gunung, lagi ketakutan dinyanyiin gitu kan jadi kesel =,=

4. arung jeram 
waktu ngantri arung jeram ini, rombongan gw mau diselak sama ibu" ga tau diri sama anak muda bawaan dia, udah diliatin sinis, disindir sindir masih engga nyadar juga.. ujungnya malah dia yang marah sama temen gw (cilla) sampe tereak" kayak orang gila.. tapi yah untungnya abang yang ngejagain waktu mau naik arung jeram kece abis, jadinya kekesalan itu hilang gitu aja #hasek

Setelah puas seharian maen di dufan, Dina yang berbaik hati karna punya vocer ngejajanin kita semua pake pizza.. waktu itu sekitar jam 6an, jam pulang kantor.. pasti macet disana sini, jadilah kita makan makan pizza di pantai :') sambil nyanyi" + ngobrol + ngeliat liat foto.. ada aja emang kejadian aneh kalo jalan sama kelas gw ini, contoh : mia yang magnya kambuh gara" makan pizza ga pake dikunyah + dihantem coca cola~ dan akhirnya sang superman (toper) ngeberentiin taxi cuman buat minta obat maagh sama penumpangnya :') sungguh mulia si toper ini. Selesai makan + pada mau pulang, terpaksa anak anak cowo (agri, ruben,dkk #gwlupa) pulang naik busway,, sisanya naik mobil iwan dan dina.

di perjalanan pulang (mobil iwan) gw, caca, iwan, inggrit, diana sibuk ngebully toper dengan tujuan supaya iwan engga ngantuk sih :D. Waktu jalan pulang seru banget, tapi sayang jalanan ga macet + iwan ngebut, jadi 30 menitan udah nyampe di depan gang rumah gw :3 oia, cowo cowo yang ngeteng katanya pulangnya jadi malem banget, gara" buswaynya kenapa gitu gw lupa :3 yang penting sih kita semua selamat sampai dirumah dengan kulit terbakar dan cape ketawa seharian :D


NB : semoga kita semua kompak selalu ya! jangan saling ngelupain!! harus sering sering reunian pokoknya!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar