Rabu, 29 Juli 2015

Pengalaman test masuk asisten Labsi

Hallo halloo… udah lama engga nulis pengalaman disini wkwkwk sekedar mau share aja sih, tentang pengalaman pribadi gw waktu test masuk di Labsi. Karena sebentar lagi ada test calon asisten labsi, pasti banyak calas yang searching di google :p.

Oke, jadi sebenernya beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan itu kesiapan materi, kestabilan mental, dan yang paling penting adalah cara penyampaian materi. Kalau kamu sering presentasi, tutor tidak jauh berbeda dengan presentasi. Saran saya, banyak banyaklah berlatih tutor di depan cermin. Yakinlah saat test dan jangan berhenti di tengah jalan. Sebenernya gw ga bisa share banyak karena gw sendiri bakal ngurusin penerimaan calas agustus nanti. Jadi buat calas yang daftar dan baca tulisan ini, semoga dan berguna dan selamat bertemu di hari test penerimaan dan semoga sukses. 

3 komentar:

  1. Kaka saya mau daftar jadi CalAs itu kemana ya? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha bentar lagi wisuda masih mau jadi calas?? wkwk

      Hapus
  2. cie elaahhh wkwkwk gue kira ada ceritanya sis wkwkw

    BalasHapus