Sabtu, 13 Oktober 2012

Kelass baruu :D

halo yang di sana :)
gw mau cerita tentang kelas gw yang baru 1KA21 :D



okee.okee....
jadi gini, pas pertama masuk itu tanggal 25 September kalo ga salah :D Pertama masuk sih yaa masih pada alim alim gimana gitu (.__.) pas udah 3 hari masuk, yang wece-wece udah membaur semua, udah main tarik-tarikan tali tambang aja :D ahahahaha. Wece-wece di kelas gw dikit banget, cuman 10 orang. Itu juga cuman gw doang yang paling feminim + alim (y). Gw rada binggung ama temen-temen gw yang pada ngakak sendiri kalo ngeliat gw ngakak, soalnya gw kalo ngakak tuh anggun, engga ada lucunya sama sekali dan kenapa mereka harus ikutan ngakak ??? oia oia oia, kalo cowo-cowonya di kelas gw sih banyak, cuman beberapa aja sih yang mau berbaur ama wece-wecenya, soalnya mereka agak "melambai" gitu ahahaahahaha :D

Segitu dulu aja sih, gw cape :D ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar