Kamis, 13 September 2012

25 Oktober 1994 :D

Haii haii haii ><

Dari kemaren gw mikir mulu mau ngeposting apa lagi di blog gue, dan akhirnya gw memutuskan untuk posting tentang sejarah hidup gw, eaaa~~ 

~~~~25 Oktober 1994~~~~
Gw lahir tanggal 25 Oktober 1994, hari kamis malem (malem jumat) keren kan?? wkwkkw. Kata nyokab gw, lahirannya ampir mau tengah malem gitu, sekitar jam stengah 12 malem baru mulai oprasi, jarang-jarang kan ada yang begini wkwkwk. Untungnya, gw sama ani diangkatnya sebelum jam 12 malem, coba aja kalo sampe gw sama ani beda hari ulang tahun, kan engga lucu =3= hahahaha. Yaa, kata orang gw itu sebenernya adek, karna gw lahir duluan. Tapi gw engga mau rugi :3 pokoknya gw tetep yang lebih tua dan berkuasa bwahahahahaha




(ini waktu gw baru lahir, wkwkwk ga usah tanya yang mana gw yang mana ani :3 #guejugaenggatau kwkwk)
Karna takut ketuker, nyokab sama bokap gw susun strategi >< gw dipasangin gelang di tangan kanan dan ani di tangan kiri. Sampe sekarang gw masih pake jam tangan sebelah kanan, bawaan dari lahir kali yak ahihihihi :p

(ini udah beberapa bulan gitu deh, nah ketauan kan yang mana gw >< )

nah ini sama nyokab gw :3 yang pinter masak, ama bikin kue :9 (ga heran anaknya pada subur :D )

bwahahaha, ini foto yang rada vulgar gitu, hahaha tapi masih ada lagi yang lebih vulgar #woooaahh

ahahaha, speechless ama foto yang satu ini, pertanyaan gw : kenapa nyokab moto gw pas rambut gw lagi begini, kenapaaa???? >< #justkiddmama ><

entah kenapa yah, kalo temen-temen gw liat foto ini bilangnya gw kembar 3, #apasalahguee?? hahahahaha

sebelum lady and tramp suap-suapan spageti, gue sama ani udah duluan pake pocky :9 hahahah 

Ulang tahun pertama nih >< so sweet kan kuenya ada dua :9 sekarang mah cuman satu ahahahah #peace

hahaha, si kembar yang udah berbakat nari pake tiang sejak kecil #boongdeng

 nah ini si ani nih, (gelangnya ditangan kiri >< )

nah kalo ini gw (gelang ada di kanan ) udah keliatan kan bakat modelingnya ahaahahahaa :o

yang ini gelangnya engga keliatan, pada bisa bedain ga kira"?? ckckck

yap yap yap ulang tahun kedua saudara-saudara #prokprokprokprok
nah selain gelang yang ngebedain, ada juga nih yang lain, gw pasti pake baju biru!! sedangkan si ani selalu warna merah ckckckck mungkin disini bokap nyokab udah bosen liat gw sama ani pake baju yang sama ahahaha 

ahahahaha, sebelum 2ne1 bikinin dara rambut coconut, nyokab gw udah lebih dulu bikinin style ini ke ani, jago kan nyokab gw ^^b

foto yang ini engga usah dibahas, cukup malu juga liatnya =3=

wokeh, ini kayak abis diomelin gitu yak mukanya, alim gitu soalnya engga gaya awkakwkawk 

lagi lagi gw pake baju biru teyus, ckckck. ini foto pas gw lagi di makassar nih!! (kampung halaman enyak-babeh) wkwkwkwk gw lupa ada acara apa tapi gw didandanin rapih begini u.u biasa, masih kecil gini masih unyu mau diapain juga, coba sekarang #ogahdah

ini ulang tahun ke-4 kalo engga salah wkwkwk masih unyu lah ya :3 bukan cuman gw aja yang kembar dipoto ini >< mainan gw juga kembar semua noh aahahaha #apasih 

segitu dulu aja sih fotonya, kalo kebanyakan entar malah tambah ngefans lagi =3= wkwkwk. Oia kalo liat foto-foto lama gini, gw kadang suka mikir pasti susah yah membesarkan anak kembar yang engga waras begini ahahaha, pasti susah juga karna bukan cuman satu anak aja yang dibiayain, tapi dua!! bayangin aja kalo gw masuk sekolah, semua serba dobel mulai dari buku, seragam, dll. Makanya gw bener-bener engga mau ngecewain enyak-babeh gw, sebanyak apapun yang nanti gw kasih ke mereka mungkin engga bakal cukup untuk bales semua kasih sayang mereka. 

I love you my parents :D 
Thanks a lot 

Dadah~~ 

2 komentar:

  1. kecilnya unyu banget :3
    visitback http://kentangbegadang.blogspot.com/2012/09/mitos-dan-fakta-anak-kembar.html

    BalasHapus