Kamis, 18 Oktober 2012

Happy b'day Risna Lolita :D :D

Hai Hai yang disanaaa :D :D

Hari ini ada temen baru gw di kampus yang ultah, >< namanya Risna

Si Risna ini orang Medan asli loh (perantauan) ahahaha logat bataknya juga masih medok banget :3 wkwkwk. Tapi gw demen banget denger logat bataknya si Risna, bikin hati adem #ngaco ahahhaha :D.
Si Risna ini juga mirip banget sama temen deket gw di SMA, si Diana yang kepoh itu ahahahah :D Tapi jangan-jangan mereka ternyata saudara kembar =A= #omaigaddd :3 kekekeke


Yang pojok kanan atas pake baju kuning, itulah si Risna :D 

Awalnya sih, kelas gw hari ini cuman praktek ilab aja, dari jam stengah 8 sampe jam stengah 10an, ternyata oh ternyata hari ini ada pembagian hp aypon juga buat semua mahasiswa. Entah ide dari siapa, temen-temen gw udah bawa kue aja buat doi, langsung mau ngasih gitu ke risna #gaserunih ehehehehe :D akhirnya gualah yang bertugas bikin si Risna galau, gua sengaja ngadu domba dia sama si ismi yang lagi galau banget wkwkwk. Ga lama si Risna diem gw panas-panasin, eh temen-temen gw dateng bawa kue brownies 2 buat dia, ahahahah sayangnya tadi anginnya kenceng banget :( jadi kasian deh apinya mati mulu ckckckck. Pas kue udah dipotong , temen-temen gua yang rata-rata emang anak kost sejati dan biasa makan ala kadarnya #peace :D langsung norak kegirangan gitu =A= apalagi si agung (ketua kelas yang baru makan bakmie) ahahahaha. Oia ada juga scene romantis dari mamih Idot plus Papih Danar~ ahahahaha mereka suap-suapan gitu #bikinngiriasli =A=

At least but not last,
Happy Birtday Risna Lolita Siahaan :D
Wish u all the best yaa :D
sorry tadi gua udah bikin nangis :p

segitu dulu aja ya, gua cape :D ahahahaha~

oia foto-fotonya nyusul aja yak ^^~ kekekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar