Rabu, 21 Januari 2015

Contoh surat lamaran asisten laboratorium

Hai~~ udah lama engga update di blog ini,, pas juga sama Labsi UG yang lagi open recrutment asisten baru nih...
langsung aja ya ini contoh surat lamaran aslab gw pas kemarin nyoba ngelamar di lab ^^~
Good luck

Depok, 30 Juni 2014

Kepada Yth,
Koordinator LPUG
Universitas Gunadarma
Depok

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi mengenai penerimaan asisten Laboratorium Sistem Informasi Universitas Gunadarma, dengan ini saya ingin mengajukan lamaran sebagai asisten di Laboratorium Sistem Informasi. Adapun data diri :
Nama :
Kelas :
NPM :

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Print out DNS, DNS, dan rangkuman nilai
3. Fotokopi KRS aktif
4. Fotokopi KTP
5. Pas foto terbaru ukuran 3x4  2 lembar

Demikian surat lama ini saya buat sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat ikut bergabung mengikuti tes tahap selanjutnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.





Hormat saya,




         Claudensiana Laidwina



Semoga bermanfaat :)

1 komentar: