Jumat, 25 Oktober 2013

25 Oct 2013 "Happy 19th Birthday" :))

Happy Birthday to us..


Ga kerasa yah ni umur kita udh 19 tahun aja ^^.

dari kecil






bahkan alay bareng

lalu..
kita berdua tumbuh seiring berjalannya waktu...
...
...
...
...








cepet banget kan,, ga kerasa kita jadi semakin beda :') kata orang kt udah ga semirip yang dulu,,
ga kerasa jalan kita sekarang udah semakin berbeda.. jarak bukan jadi halangan untuk saling mendukung :)) 
gw selalu berharap yang terbaik untuk lo, maaf bahkan saat ini gw susah ngerangkai kata-kata bagus buat lo. maaf juga gw ga bisa kasih apa-apa, gw cuman bisa ngasih waktu gw sama perhatian gw aja,, suatu saat gw yakin kita pasti bisa sukses sama-sama.. maaf yah kalo selama ini gw cuman bisanya ngerepotin lu doang, kadang bikin sewot :)) maaf banget :)) tapi ga ada sedikitpun niat jelek buat lu kok :)) gw bener bener mau yang terbaik buat lu hehe :)) *maaf kalo kata-katanya jelek*


oia.. gw juga seneng banget dan mau ngucapin makasih buat temen-temennya ani yang selama ini udah baik banget :)) gw seneng deh liat foto" lu yang kesenengan gini : 














PS dari gw : selalu semangat ni!! gw tau perjuangan di sana emang berat,, tetep semangat dan percaya aja kalo itu emang yang terbaik buat u :)) keep pray yaa :)) 

#nb : gw bikinin suprise buat lu ni ehehe :))


maaf yaa!!! jangan marah :)) tapi gw ga berenti ngakak" bikinnya 




at least,, gw selalu siap jadi mood booster u :)) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar