Senin, 11 Februari 2013

The furious five from the 41 united

Haiii~~ sebelumnya gw mau ngucapin
GONG XI FA CAIII ><

ehem ehem~ sebelumnya maaf ya kalo judul postingannya norak wkwkwk~ tapi itu sebenernya julukan buat gw, ani, diana, ines, inggrit sama jeje. Julukan the furious five padahal kitanya ber-6 ya maklum aja sih ya :3
wkwkwkwk 41 united itu sendiri gara" kita selalu naek angkot 41 yang sama kalo pulang sekolah jaman SMA dulu #sosweet :3 wkwkw baru" ini karna lagi pada liburan, jadilah kita jalan bareng untuk melepas rindu #cielah. maklum setelah pada kuliah, temen temen gw ini pada sibuk banget plus liburnya jarang (kecuali inggrit #sip). Sayangnya si ines pedopilia engga bisa ikut ck! tapi yasudahlah~

setelah berunding sekian lamanya, akhirnya ditetapin tanggal 9 kemaren, bertempat di cibinong square yang gahol abiess #apalah. karena tanggal 7 febnya si Inggit ultah, jadilah kita berniat bikin surprise party kecil"n buat si inggit~ wkwkwkwk biar kuenya hemat, gede, trus enak jadilah nyokab gw yang bikinin kuenya #promosi XD akhirnya pas tanggal 9 feb, kita ngumpul di cibinong square sekitar jam stengah 2an gitu, yang duluan nyampe gw + ani + diana, disusul si jeje dan target sasaran kejahatan kriminal kita (inggrit). 

singkat cerita aja ya (males banyak" cerita, apalagi cuman nyeritain si inggrit doang) pas di kasih kuenya, si Inggit antara terharu, norak liat kue tart, ato kelaperan. 

tidak untuk dicontoh (nb: kaos lo norak git) wkwkwk

pas mau nyalain lilin, kita duduk di foudcourtnya CS, agak tebel muka juga sih wkwkwk soalnya kita belom mesen apa" dan maen duduk trus nyalain lilin. yang gw anehnya sih kenapa ada satpam yang ngeliatin gw pas mau nyalain lilin, please deh ah gw nyalain lilin kok pak bukan bom =,= ck! 


udah kelaperan =,= liat dah ilernya sampe ngeces ke kue =,= 

tampang preman timor~

abis makan" kue, kita b5 caw ke a&w buat numpang minum rootbeer doang wkwkwk~ oia namanya juga cewe" udah lama ga ketemu jadi banyak banget yang pengen diceritain :') kangen sih ya~ kalo udah cerita" sama mereka rasanya waktu kerasa cepet banget, belom bener" puas curhat. gw yang belom puas ngakak sama mereka, diana yang meski cerita udah kayak waduk bochor #peace di, jeje yang tetep kotbah :D, inggit yang tetap dibully :') kangen banget masa" SMA sama mereka. makanya gw bener" ga nyesel ngeluangin waktu buat ngumpul kali ini, makasih juga buat kalian yang udah luangin waktu :') tanggal 9 kemaren bener" ga terlupakan sama gw :') 

makasih kawan :D 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar